Miris, Mayat Andika Dicueki Warga yang Menuju Halte dari Taman Sari

Miris, Mayat Andika Dicueki Warga yang Menuju Halte dari Taman Sari

Sejumlah warga tampak mengerumi mayat Andika yang sudah terlantar selama 3 tahun (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Andika Wahyudi, siswa SMA Negeri 4 Batam, tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gajah Mada, persis di depan perumahan Taman Sari, Tiban, Batam. Ia diduga tewas setelah telat mendapat pertolongan pertama.

Ironisnya, jasad Andika dibiarkan tergeletak di jalan perlintasan dari arah Taman Sari ke halte bus Trans Batam. 

Baca juga:

Korban Kecelakaan Dicueki Selama 3 Jam, Ini Pernyataan Kapolresta Barelang

 

Pada saat itu tubuh Andika dari kepala ke perut ditutupi koran bekas. Pada saat itu sejumlah warga juga melintas di dekat mayat Andika yang lebih kepinggir.

Beberapa orang terlihat penasaran dan berkerumun melihat kejadian tersebut. Tidak seorang pun tampak berani mengevakuasi Andika.

“Kenapa itu?” ujar seorang warga bertanya-tanya di seberang jalan.

Geser ke bawah untuk memutar video

Sepeda motor Andika terlihat tak jauh dari jasad Andika. Kondisi sepeda motornya rusak parah. Stang sepeda motor tampak bengkong dan penyok di sana sini.

Kemungkinan Andika terbentur dengan tembok jalan perlintasan tersebut. Batamnews sempat merekam suasana di lokasi tersebut.

Jalanan sempat sedikit kacau meskipun tak sampai macet. Seorang pengendara sepeda motor bahkan terlibat kecelakaan ringan dan terjatuh dari sepeda motornya ke aspal.

“Hati-hati,” ujar pengendara lainnya. Tampak terdapat lecet-lecet di kaki siswa SMA yang berboncengan tersebut.

Namun seorang warga Taman Sari menuturkan warga enggan mengevakuasi Andika karena takut dijadikan saksi sementara tidak tahu kronologi kejadiannya. "Selain itu korban tidak ada identitas," ujarnya.

Jalan raya di depan perumahan Taman Sari memang terkenal rawan. "Belum lama ini ada anak sekolah yang terlindas truk, ternyata anak teman saya, tak jauh dari sana," ujar seorang warga.

Jalan di depan perumahan Taman Sari memang berupa tanjakan dan turunan. Kendaraan juga kerap laju di jalan raya tersebut.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews