Barcelona ke Bernabeu Tanpa Sang Kapten Iniesta

Barcelona ke Bernabeu Tanpa Sang Kapten Iniesta

Andres Iniesta (foto : AP Photo/Daniel Tajedor)

BATAMNEWS.CO.ID - Barcelona akan melakoni laga hidup mati di Stadjon Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB. Kalah 3-1 di leg pertama Piala Spanyol Super.

Menghadapi Rea Madrid, Barcelona dikabarkan tidak akan diperkuat sejumlah pemain. Termasuk sang kapten, Andres Iniesta.

Seperti diberitakan Marca, Selasa (15/8/2017), Iniesta mengalami cedera paha dan dipastikan absen saat Barcelona berjumpa Real Madrid pada laga leg kedua.

Barcelona memiliki tugas berat karena harus membalikkan defisit gol dari Real Madrid. Pasukan Ernesto Valverde minimal harus menang dengan skor 3-0 agar bisa menjadi juara.

Akan tetapi, Barcelona mendapat kabar buruk karena absennya Andres Iniesta. Sang kapten telah mengalami masalah di pahanya pada pertandingan leg pertama, mengingat hanya bermain selama 68 menit sebelum ditarik keluar oleh Ernesto Valverde.

Barcelona belum mengonfirmasi berapa lama Andres Iniesta harus menepi. Namun, media-media Spanyol memprediksi gelandang 33 tahun itu akan menjalani perawatan setidaknya selama dua pekan.

Selain Andres Iniesta, Barcelona juga tidak akan diperkuat Rafinha Alcantara dan Thomas Vermaelen karena menderita cedera.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews