Ini Alasan Saksi Mata Tak Selamatkan Andika

Ini Alasan Saksi Mata Tak Selamatkan Andika

Ayah korban kecelakaan tengah membopong anaknya dari lokasi kejadian (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pemuda Andika kecelakaan di Taman Sari, Tiban, Sekupang, Batam, kemarin. Ia diduga tewas di tempat. 

Remaja 17 tahun itu sempat tergeletak selama sekitar tiga jam sebelum dievakuasi. Warga pun tak ada yang berani menyelamatkan.

Tidak diketahui apa alasan warga tak menyelamatkan Andika. Namun menurut seorang saksi mata, banyak warga yang ketakutan menjadi saksi. Selain itu Andika pada saat kejadian juga tak mengantongi identitas.

Baca juga:

Jawaban Polisi Ketika Dituding Telantarkan Andika

Kenapa Tidak Ada yang Menyelamatkan Anak Saya?

 

Sejumlah saksi mengatakan hal berbeda dari kejadian tersebut saat ditemui di rumah duka Selasa (15/8/2017). Kronologi kejadian yang terangkan saksi yang berada di lokasi berbeda-beda. 

”Ya seharusnya diselamatkanlah, mungkin mereka nggak mau karena takut dijadikan saksi, nanti mereka pula yang dituduh," ujar salaha seseorang warga yang merupakan kerabat korban. 

Selain itu, diduga Andika tidak mempuyai identitas sehingga warga tidak berani melakukan penyelamatan. 

"Kata orang ia juga tidak memiliki identitas, tetapi meskipun nggak ada identitas sebagai sesama manusia lah," ujarnya. 

Andika mengalami kecelakaan tunggal di depan halte Taman Sari Tiban. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. 

Kondisi Andika tampak cukup parah. Dari hidung dan mulutnya tampak bekas darah yang sudah mengering. Kejadian diperkirakan pukul 04.00 WIB. 

(yes)

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews