Andika Tak Sengaja Ditemukan Kakeknya Tewas Kecelakaan di Taman Sari

Andika Tak Sengaja Ditemukan Kakeknya Tewas Kecelakaan di Taman Sari

Orangtua Andika, Sopian, membopong jasad anaknya ke tepian jalan di depan perumahan Taman Sari Tiban (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Korban kecelakaan tunggal, Andika (17), diduga tewas di tempat kejadian di Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Tiban, Sekupang, Batam. Sepeda motor Andika menabrak pembatas jalan lalu menabrak tembok.

"Tubuhnya sudah dingin sekali," ujar seorang saksi mata di lokasi kejadian, Selasa (15/8/2017). Dari mulut dan hidungnya tampak darah yang sudah mengering. Tubuhnya juga terlihat tak lagi bergerak.

Ia juga menyapu pepohonan sejenis pinang yang menjadi tanaman di tepi jalan tersebut. Andika diketahui keluarganya setelah kakeknya tak sengaja melintas di lokasi kejadian. Ia mengatakan pagi itu tengah mencari penumpang dengan taksi plat hitam miliknya.

Baca juga:

BREAKING NEWS! Truk Tanah Dikabarkan Cabut Nyawa Dua Orang Pemotor

 

“Saya sempat melintas tadi dan turun melihat, sekitar jam 6 pagi,” ujar Zaitun, dengan mata berkaca-kaca.

Menurut Zaitun pada saat itu ia hanya melihat samar-samar wajah cucunya tersebut. “Tapi dada saya berdebar melihatnya, saya lihat sepeda motornya, rasa-rasanya itu cucu saya,” ujar kakek yang berusia sekitar 60 tahun tersebut.

Zaitun pun bergegas pulang dan memberitahu orangtua Andika. Orangtua Andika, Sopian, langsung buru-buru ke lokasi kejadian.

Sepeda motor ia parkir di tepi jalan. Ia bergegas ke arah anaknya tersebut. Begitu membuka kertas koran yang menutupi wajah Andika, tangis Sopian pun pecah.

“Kena nggak ada yang mengangkat, kenapa,” ujar Sopian sembari histeris. Ia pun membopong jasad anaknya tersebut dan membawanya ke depan gerbang perumahan Taman Sari.

Sebelum kedatangan Sopian, dua orang anggota polisi sudah berada di lokasi kejadian. Tampak juga mobil patroli parkir di lokasi tersebut.

(snw)

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews