Jalan Sehat dan Senam Zumba di Karimun Berlangsung Meriah

Jalan Sehat dan Senam Zumba di Karimun Berlangsung Meriah

Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas peserta jalan sehat yang diselenggarakan PT Timah (persero) di Koastal Area, minggu (13/8/2017)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Dalam rangka menyambut Hut kemerdekaan RI ke-72, PT Timah (persero) Tanjung Balai Karimun, menggelar jalan sehat dan senam zumba di Coastal Area pada, Minggu (13/8/2017) pagi.

Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq itu berjalan meriah. Ribuan perserta yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak tersebut tampak menikmati jalannya acara.

Aunur Rafiq sangat mengapresiasi acara tersebut. karena, kata Rafiq, tidak saja menjadikan tubuh sehat, tapi juga menjalin silaturahmi masyarakat Kabupaten Karimun.

Bupati karimun juga melepas peserta jalan sehat yang diadakan oleh PT Timah. "Ini kegiatan yang sangat bagus sekali, bisa menjalin silaturahmi kepada masyarakat," ujar Rafiq usai melepas jalan sehat.

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB itu, dibuka dengan senam zumba, kemudian jalan sehat dan ada rangkaian acara lainnya, dengan door prize yang menarik.

Direktur operasi produksi PT Timah TBK, Alwi Albar mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Kementrian BUMN yang diselenggarakan disetiap Kabupaten, Kota dan Provinsi se-Indonesia.

"Ini merupakan program di Kementrian BUMN setiap tahunnya yang digelar di seluruh Indonesia," kata Alwi Albar.

"Kami berharap, melalui kegiatan tersebut, BUMN benar-benar hadir dan dirasakan keberadaannya oleh masyarakat," ujarnya.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews