Toyota C-HR Ikut Mejeng di GIIAS 2017, Ini Harganya

Toyota C-HR Ikut Mejeng di GIIAS 2017, Ini Harganya

Toyota C-HR (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - PT Toyota Astra Motor menghadirkan tiga kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang bertempat di ICE, BSD, Tangerang Selatan hari ini, kamis (10/8/2017).

Tiga mobil tersebut adalah all new Voxy, new Fortuner TRD, dan Toyota C-HR Hybrid. Untuk produk yang terakhir, C-HR hybrid hanya ditampilkan sebagai special ekshibit.

"Ini adalah komitmen Toyota dalam mendukung pemerintah untuk menciptakan teknologi ramah lingkungan. Toyota secara proaktif mengembangkan teknologi alternatif yang canggih untuk masa depan," kata Mr. Yoshihiro Nakata, President Director TAM, dikutip dari Liputan6.com.

Lantas bagaimana jika C-HR Hybrid tersebut dibawa ke Indonesia dengan keadaan yang sekarang, tanpa adanya insentif pajak untuk mobil ramah lingkungan?

"Dengan current condition, tanpa adanya insentif pajak, harga Toyota C-HR hybrid berada di kisaran Rp 500-600 juta," ujar Executive General Manager Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto menanggapi hal tersebut.

"Tapi semua tergantung skema pemerintah, pemerintah sedang exercise . Besok kan ada seminar dari kementerian perindustrian, nah kita bisa lihat skemanya akan ke arah mana. Harga yang tadi saya sebutkan untuk current situation, untuk 1.8 hybrid," kata Soerjo.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews