Valentino Rossi dan Rekor Buruk di MotoGP Austria

Valentino Rossi dan Rekor Buruk di MotoGP Austria

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi jelang balapan MotoGP Jerman 2017 di Sirkuit Sachsenring. (Hendrik Schmidt/dpa via AFP)

BATAMNEWS.CO.ID - Sebagai pebalap paling senior di kelas MotoGP, Valentino Rossi, sudah merasakan puluhan kali naik podium tertinggi. Namun di MotoGP Austria, The Doctor punya rekor buruk karena tak pernah sekalipun menang.

Rossi mencoba untuk membangun kepercayaan dirinya jelang balapan seri 11 MotoGP Austria, Minggu (13/8/2017).

Perasaan positif itu sudah terasa saat pembalap Movistar Yamaha mencatatkan waktu tercepat pada tes resmi di Sirkuit Brno, awal pekan ini.

"Kembali ke trek sangat penting bagi kami, terutama setelah tes seperti di Brno, di mana kami mencoba banyak hal," kata Rossi seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (10/8/2017).

"Selama akhir pekan di Brno kami cepat dalam setiap kondisi dan ujian membantu kami untuk memahami sedikit lebih banyak," ujarnya.

Tim Yamaha saat ini sedang membangun proyek terkait penggunaan fairing baru. Rossi maupun Maverick Vinales menjajal beberapa hal di Sirkuit Brno untuk mengatasi masalah yang terjadi pada motor M1.***

 

Baca artikel menarik lainnya di Bola.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews