Batam Borong Piala Abdi Yasa 2017 Tingkat Provinsi Kepri

Batam Borong Piala Abdi Yasa 2017 Tingkat Provinsi Kepri

Rizaldi (Perum Damri) keluar sebagai Juara I, Budi Harto (Primkopal) Juara II dan Hulman Sianipar dari Nagabe Juara III. (foto : ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang -  Tiga dari lima orang perwakilan sopir teladan dari Batam berhasil merebut Piala Abdi Yasa 2017 tingkat provinsi Kepri.

Ketiga orang tersebut, Rizaldi dari perwakilan Perum Damri keluar sebagai Juara I, Budi Harto dari Primkopal Juara II dan Hulman Sianipar dari Nagabe Juara III.

Selain memperoleh trofi, masing-masing pemenang memperoleh hadiah Rp 12 juta untuk Juara I, Rp 8 juta Juara II dan Rp 6 juta. Kemudian diberikan asuransi jiwa oleh Jasa Raharja senilai Rp 100 juta.

"Perwakilan dari Batam borong piala. Pak Yusfa Hendri (Kadishub Kota Batam) langsung datang ke Tanjungpinang memberikan ucapan selamat," kata Rizaldi, pemenang Juara I Piala Abdi Yasa 2017 kepada batamnews.co.id, Kamis (10/8/2017).

Selain memperoleh trofi dan hadiah, kata Rizaldi, dari tiga orang pemenang tersebut, dua orang akan dikirim untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional.

"Do'akan ya bisa sukses di tingkat nasional," kata dia.

Pemilihan sopir teladan tingkat provinsi ini diikuti sebanyak 25 orang dari perwakilan masing-masing daerah di Kepulauan Riau. Acara berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 8-10 di Hotel Comfort Tanjungpinang.

 

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews