GP Ceko 2017

Hasil Latihan Bebas 3, Marquez-Rossi Bersaing Ketat

Hasil Latihan Bebas 3, Marquez-Rossi Bersaing Ketat

Marc Marquez dan Rossi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Brno – Gelaran ajang balap MotoGP Grand Prix (GP) Republik Ceko telah menyelesaikan sesi latihan bebas tiga pada Sabtu (5/8/2017) sore WIB. Melaju di Sirkuti Brno, sesi latihan bebas tiga sendiri diwarnai berbagai insiden.

Tak ayal, drama di sirkuit sepanjang 5,4 km itu membuat penyelenggara harus mengibarkan bendera merah. Tercatat, beberapa pebalap andal sempat terjatuh kala menggeber motornya di latihan ketiga balapan perdana di paruh kedua ini.

Dikutip dari Twitter resmi MotoGP, penyebab awal rentetan awal insiden sendiri ditengarai disebabkan oleh motor rider Tim Pull&Bear Aspar, Alvaro Bautista. Cairan yang keluar dari motor bernomor 19 itu dikabarkan menyebabkan Marc Marquez (Tim Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (Tim LCR Honda) terlibat insiden.

Tak hanya Bautista, Marquez, dan Crutchlow saja yang mengalami kecelakaan, rider asal Spanyol, Dani Pedrosa (Tim Repsol Honda) juga tidak selamat dari amukan Sirkuit Brno. Pebalap berjuluk The Little Spaniard itu terjatuh di tikungan delapan.

Dari hasil latihan bebas tiga sendiri, sudah didapat nama pebalap yang langsung melaju ke kualifikasi dua. Marquez dan Pedrosa masih mendominasi, disusul duo Movistar Yamaha.

Berikut hasil Free Practice 3 MotoGP Brno 2017.  

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews