Segera Hadir King Sate Batam, Dijamin Langsung Suka Ditusukan Pertama

Segera Hadir King Sate Batam, Dijamin Langsung Suka Ditusukan Pertama

King Sate Batam (Foto: Istimewa)

Bagi penikmati hidangan nusantara tentu sudah tidak asing lagi dengan sate. Hidangan yang satu ini cukup mudah untuk dijumpai. Tentu anda sudah pernah mencicipi  sate padang dan sate Madura, namun bagaimana dengan sate khas melayu, Batam? Kini anda bisa mencobanya di King Sate Batam.

Pemilik King Sate Batam, Intan Telani menuturkan, selama ini sulit ditemukan sate dengan cita rasa khas melayu. Ide itu muncul setelah ia kerap menikmati berbagai macam sate nusantara.

“Kita sering menjumpai sate dari berbagai daerah lain di Batam ini,  lalu bagaimana dengan Batam sendiri? Kenapa tidak kita hadirkan sate Batam? Berangkat dari hal itu lah King Sate Batam kita hadirkan untuk masyarakat Batam,” ujar Intan.                        

Sate Batam yang akan ditampilkan adalah tusukan daging ayam yang diolah dengan racikan bahan terbaik untuk memberikan cita rasa melayu yang benar-benar meresap di dalam dagingnya, sehingga menjadikannya lebih gurih dan nikmat dalam setiap gigitannya.

“Kami pastikan, dalam gigitan pertama anda akan mulai menyukainya. Ini sate dengan cita rasa yang berbeda,” kata Intan.

Selain sate Batam, King Sate Batam juga menyajikan sate Padang, sate Taichan, sate Madura, Lok-lok, cendol, es teler, kopi gaya dan lainnya. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bersantap di sini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Intan menambahkan, King Sate Batam berlokasi di kawasan Pelita akan resmi dibuka pada tanggal 19 Agustus 2017. Banyak promo yang diberikan diawal peresmian tersebut, seperti makan gratis untuk 50 pengunjung pertama, lomba makan sate pedas pada 17 Agustus 2017, gift away di media social King Sate Batam dan sebagainya.  

“Nantikan hadirnya King Sate Batam pada tanggal 17 Agustus 2017, dan kami tunggu kedatangannya, jika anda orang Batam anda wajib coba. Jika anda berkunjung ke Batam, tak lengkap kalau tidak coba Sate nya Batam,” kata dia.***

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews