Gagal Beraksi, Jambret Ini Malah Ditinggal Kabur Teman Sendiri

Gagal Beraksi, Jambret Ini Malah Ditinggal Kabur Teman Sendiri

Jambret yang ditinggal kabur rekannya (foto : Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Nasib malang menimpa, Abditia Saputra, niatnya untuk menjambret seorang wanita gagal dan ditinggal kabur oleh teman sendiri, pada Kamis (3/7/2017) sekitar pukul 19.30 WIB, di dekat Hotel BBC, Baloi, Lubuk Baja, Batam.

Pria bernasib malang itu berencana menjambret korbannya, Deasy Haryani wanita (29). Ia terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai oleh temannya yang berhasil kabur.

Dari keterangan korban ke polisi, ia saat melintas dijalan tersebut, tiba-tiba ia di pepet oleh sepeda motor yang ditumpangi dua orang.

Kemudian Abditia menarik tas Deasy. Saat terjadi tarik-menarik tas, Deasy langsung sigap dan kembali menarik tas yang disandangnya.

"Pelaku dan korban terlibat tarik-tarikan tas, hingga akhirnya pelaku jatuh dari motor," kata Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Iptu Awal Sya'ban, Jumat (4/7/2017).

Saat peristiwa tarik-tarikan tas, Deasy sambil berteriak minta tolong, dan mengundang perhatian warga sekitar. Masa yang berdatangan langsung mengamankan jambret tersebut.

"Korban berteriak minta tolong, hingga warga berdatangan dan mengamankan pelaku," kata Awal Sya'ban.

Warga yang geram kemudian melayangkan pukulan dan tendangan ke arah pelaku, tapi beruntung anggota buser Polsek Lubuk Baja dengan cepat datang ke Lokasi dan langsung membawa ke polsek.

"Pelaku mengalami luka ditangan, mungkin karena terjatuh dari motor ketika saling menarik tas dengan korban. Satu orang berhasil kabur setelah temannya jatuh dari motor. Kita masih kembangkan dan menyelidiki kasus ini," Kata Awal Sya'ban menambahkan.


(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews