Kendaraan Terbakar di Lampu Merah, Begini Nasib Pemotor ini

Kendaraan Terbakar di Lampu Merah, Begini Nasib Pemotor ini

Sepedamotor milik Bakar yang terbakar di simpang Lampu Merah, Jl. Sudirman, Ranai, Kamis (3/8/2017) malam

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna Pengguna jalan di Simpang Lampu Merah Jalan Sudirman, Ranai, Kabupaten Natuna, heboh, Kamis (3/8/2017) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Sebuah sepedamotor tiba-tiba saja terbakar.

Kendaraan roda dua yang dikendarai oleh pria bernama Bakar itu menyita perhatian pengendara lain. Bakar dan istrinya pun nampak panik.

Api awalnya muncul dari bawah mesin. Bakar awalnya santai mencari cara untuk memadamkan api dan memarkirkan sepedamotor merk Yamaha force one itu di pinggir jalan.

Namun dalam beberapa saat api langsung membesar. Pria ini pun langsung buru-buru berusaha memadamkan api dengan air mineral galon dari sebuah warung. Bukannya padam, api yang disirami air semakin membara.

"Awalnya api kecil muncul dari bawah sepedamotor pria itu. tapi kemudian membesar. Ia tidak bisa lagi memadamkan api," ujar Sarip, seorang warga di dekat lokasi.

Polisi kemudian mengamankan area agar tidak terjadi hal yang berbahaya bagi pengendara lain. Sepedamotor tersebut pun hanya dibiarkan hangus tinggal rangka di samping Kantor Lurah Ranai itu.

"Dua kali terjadi ledakan sepertinya dari ban motornya. Itu yang bikin api makin besar," kata warga lainnya.

Hanya selang waktu sekitar 15 menit sepedamotor tersebut ludes dimakan api.

Aparat lalu lintas mengevakuasi ranmor yang hangus ini ke pos Polantas di Jalan Sukarno Hatta. Untungnya Bakar dan istrinya selamat.

Hanya saja tangan pria ini nampak sedikit melepuh terkena panas ketika berupaya memadamkan sepedamotor tersebut.

Diduga insiden ini terjadi karena adanya korsleting di sistem pengapian sepedamotor.***

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews