Layani Penumpang Tanjungpinang ke Batam, Ini Daftar Tarif Wings Air

Layani Penumpang Tanjungpinang ke Batam, Ini Daftar Tarif Wings Air

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Maskapai Wing Air terus kini mulai melayani rute Tanjungpinang - Batam dan sebaliknya. Tarifnya lumayan murah hanya Rp 170 ribu.

Selain melayani rute Tanjungpinang-Batam, Wing Ia menjelaskan  untuk tarif harga Rute Tanjungpinang-Pekan Baru sebesar Rp 529.000 ribu, untuk Rute Tanjungpinang - Batam sebesar Rp 170.000 ribu.

Untuk calon penumpang penerbangan perdana ini ada sebanyak 18 penumpang. Untuk kapasitas penumpang 72 seat kan Wings Air ini Type ATR-600.

"Alhamdulillah hari ini penerbangan pertama rute tujuan Tanjungpinang- Pekan Baru. Untuk Pesawat Wing Air ini pertama kali membuka rute tersebut di Bandara RHF," kata Direktur Operasional Wing Air Redi Irawan usai membuka secara resmi di Bandara RAHF Tanjungpinang, Rabu (2/8/2017).

Ia mengatakan setelelah dibuka nya rute penerbangan ini, bahwa dari pihaknya ikut berpartispasi dalam meningkat ekonomi dan prawisata Kota Tanjunpinang. 

"Dengan dibuka rute ini semoga dapat membantu para investor datang lansung ke Tanjungpinang," ujar dia.

Ia menceritakan bahwa Wing Air berdiri di negara ini pada tahun 2013, dengan tujuan untuk menghubungkan antar daerah kabupaten/kota.***

(adi)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews