Reunian, Tiga Artis Ini Bikin Sekuel Film Titanic?

Reunian, Tiga Artis Ini Bikin Sekuel Film Titanic?

Dari kiri ke kanan, Billy Zane, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Para pemain film Titanic, Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, dan Billy Zane baru saja melakukan reuni kecil saat menghadiri acara amal di Perancis, penggalangan dana lingkungan untuk Leonardo DiCaprio Foundation. 

Billy memposting foto tiga bintang Titanic itu saat bersama-sama di acara itu. Dia menuliskan judul foto, “Teman-teman kembali bersama. Sekarang kami menyimpan gunung es. Ayo cari tahu”.

Judul foto yang ditulis Billy ini mengarah pada plot cerita dari film yang mereka perankan yang hits di 1997. Film tersebut bercerita tentang cinta segitiga antara Billy, Leonardo, dan Kate sebelum kapal mewah mereka menabrak gunung es hingga kehidupan pun berakhir.

Sementara, di acara amal yang juga menggelar makan malam bersama, penawaran menarik dilakukan oleh Kate dan Leonardo. Bagi pemenang yang beruntung bisa memilih restoran pilihan mereka di New York dan bersantap bersama dua aktor pemenang Academy Award tersebut.

Dikutip Foxnews, setelah melakoni film yang telah rilis pada 20 tahun lalu itu, Leonardo telah dinominasikan untuk enam Oscar dan memenangkan satu piala Oscar di 2016 untuk film The Revenant. Sementara, Kate telah mendapatkan tujuh nominasi Academy Awards, termasuk untuk film Titanic. Dia telah membawa pulang piala penghargaan di 2009 untuk film The Reader. 

Billy sendiri telah membintangi serangkaian film dan acara televisi. Saat ini dia menjadi peran utama dalam program televisi, Guilt. 

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews