Hadiri Acara Paguyuban, Walikota Rudi: Badai Pasti Berlalu

Hadiri Acara Paguyuban, Walikota Rudi: Badai Pasti Berlalu

Walikota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri acara paguyuban Jambi di Golden View Hotel (foto : Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar hadir di tengah ribuan perantau Jambi di Kota Batam yang menggelar pentas “Seni Budaya Melayu Jambi, Halal Bihalal & Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Jambi (IKBJ)” pada, Sabtu (29/7/2017).

Acara yang digelar di Golden View Hotel Bengkong, Batam itu berlangsung meriah, dan juga dihadiri sejumlah pejabat penting di Kepri.

Perantau Jambi yang hadir dalam acara tersebut tampak antusias mendengarkan sambutan dari Walikota Batam, Muhammad Rudi yang turut hadir.

Dalam sambutannya, Rudi meminta kepada perantau Jambi yang hadir dalam acara itu untuk bisa berbagi informasi apapun kegiatan yang bisa merusak ekonomi Batam.

“Kalau ada yang mencurigakan di lingkungan Bapak/Ibu langsung laporkan. Karena, sekali aja terjadi peristiwa misalnya bom bisa merusak pariwisata kita,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga meminta agar masyarakat Batam tidak larut dalam kondisi ekonomi saat ini.

"Isu ekonomi Batam lagi turun biarkan saja, yang pasti badai pasti berlalu,” ujar Rudi disambut tepuk tangan perantau Jambi yang hadir.

Turut hadir Menpan-RB Asman Abnur, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Walikota Batam Muhammad Rudi, anggota DPR RI Nyat Kadir yang juga Ketua LAM Kepri.


(isk)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews