Jaksa Menjawab

Kejari Batam: Silakan Warga Bertanya, Jaksa Siap Menjawab

Kejari Batam: Silakan Warga Bertanya, Jaksa Siap Menjawab

Kepala Kejaksaan Negeri Batam Roch. Adi Wibowo (Foto: Nurlis E Meuko/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menyambut hari Bakti Adhyaksa Kepala Kejaksaan Republik Indonesia M. Prasetyo mengajak masyarakat melaporkan hal hal penanganan kasus yang ditangani oleh jajarannya.

Selain itu, masyarakat bisa juga menanyakan soal soal hukum pidana yang kurang dipahami didalam program jaksa menjawab yang disediakan oleh Kantor Kepala Kejaksaan Negeri yang ada diseluruh Indonesia.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Batam Roch. Adi Wibowo melalui Humas menyebutkan, saat ini program jaksa menjawab saat ini sudah disediakan kepada masyarakat Batam melalui media online batamnews.co.id untuk menerima segala pengaduan maupun jawaban soal konsultasi hukum yang dihadapi masyarakat.

"Kepala Kejaksaan Indonesia M. Prasetyo menyarankan agar setiap diwilayah kejaksaan  di Indonesia disediakan program jaksa menjawab agar masyarakat dapat bertanya soal hukum dan mendapatkan jawaban hukum saat berkonsultasi," ujar Sukriyadi Humas Kejaksaan kepada batamnews.co.id, Senin (24/7/2017).

Sukriyadi menuturkan, masih banyak masyarakat awam soal hukum oleh karena itu dengan melalui program jaksa menjawab di batamnews.co.id, masyarakat dapat bertanya langsung soal hukum.

Ia juga berharap masyarakat dapat bersinergi menyampaikan informasi hal hal soal hukum. "Kejaksaan berharap masyarakat dapat bersinergi menyampaikan informasi hal hal soal hukum melalui rubrik jaksa menjawab ini," ujar dia.***

Untuk bertanya bisa dilayangkan ke alamat email berikut: [email protected].***

(jim)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews