Mantan Bek AC Milan Ini Mendadak Ikuti Perkembangan Arema

Mantan Bek AC Milan Ini Mendadak Ikuti Perkembangan Arema

Cristian Zaccardo saat masih berkostum AC Milan pada 1 Februari 2015. (AFP/Giuseppe Cacace)

BATAMNEWS.CO.ID - Rumor calon marquee player baru Arema FC beredar hingga mancanegara. Bahkan mantan bek timnas Italia di Piala Dunia 2006, Cristian Zaccardo juga mengikuti perkembangannya.

Itu diketahui saat mantan pemain AC Milan tersebut mengikuti akun resmi twitter Arema FC sejak Minggu (23/7/2017).

Zaccardo saat ini sedang menganggur. Beberapa media di Malang sempat mengaitkan namanya ke dalam bursa pemain baru Singo Edan. Tapi pelatih Arema Aji Santoso menegaskan pemain yang dibutuhkan berposisi sebagai striker atau second striker. Sedangkan Zaccardo adalah bek sayap.

Meski demikian, manajemen Arema ikut senang meski hanya dengan respon Zaccardo yang mengikuti akun official Singo Edan.

"Tentu kebanggaan pemain yang pernah meraih juara Piala Dunia tertarik dengan perkembangan Arema,” kata media officer Arema FC Sudarmaji seperti dilansir Bola.com, Selasa.

Zaccardo beberapa waktu lalu sempat mengiklankan dirinya lewat media sosial bahwa dia sedang mencari klub. Sebab bek 35 tahun itu sudah mengakhiri kontraknya bersama klub seri B Vicenza.

Dalam kariernya sejauh ini, Zaccardo sudah pernah memperkuat klub-klub macam Bologna, Spezia, Palermo, Wolfsburg, Parma, AC Milan dan Carpi.

Sebenarnya Arema sempat krisis pemain belakang. Tapi saat ini sudah ada bek asal Australia Brent Griffiths yang berada di Malang untuk menggantikan Jad Noureddine.

Arema masih belum membeberkan identitas marquee player yang akan didatangkan. Tapi yang jelas tim pelatih sudah mengantongi dua nama yang akan dipersiapkan sebagai pengganti eks gelandang timnas Kolombia, Juan Pablo Pino yang hingga akhir putaran pertama masih minim kontribusi.***
 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews