Usai Diterkam Semalaman, Buaya Antar Jenazah Korbannya, Ini Videonya

Usai Diterkam Semalaman, Buaya Antar Jenazah Korbannya, Ini Videonya

Screenshot video buaya mengantar jenazah korbannya (Foto: batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID - Sebuah video yang direkam warga menjadi viral di media sosial. Awalnya diduga buaya tersebut membantu seorang pria yang tenggelam dan mengirimkannya ke tepian.

Belakangan diketahui pria tersebut diterkam buaya saat berenang bersama temannya. Dalam video terlihat seekor buaya yang tengah menyeret mayat. Belakangan diketahui video tersebut direkam oleh warga Biatan Lempake, Kabupaten Berau.

Sementara mayat korban yang tengah diseret buaya, yang terekam dalam video, diketahui bernama Syarifuddin, warga setempat.

Korban dilaporkan sempat dilaporkan hilang dan ditemukan warga pada hari Rabu (19/7/2017).

Syarifuddin dilaporkan hilang sejak Selasa (18/7/2017) malam, warga bersama Polsek Talisayan melakukan pencarian. Karena yakin diterkam buaya, warga pun membawa serta pawang buaya yang berasal dari Kecamatan Sambaliung.

Saat ditemukan warga, mayat korban tengah diseret oleh buaya. Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid membenarkan, korban ditemukan saat pihaknya bersama masyarakat menyisir di sekitar sungai.

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal," ungkapnya.

Menurut Faisal, korban tewas akibat diterkam buaya saat tengah mandi bersama rekannya, bernama Abdullah.

Dugaan ini diperkuat dengan adanya sejumlah luka gigitan dan juga cakaran yang ada di tubuh korban.  "Iya benar, akibat terkaman buaya," ujarnya.

Dalam tayang tersebut, warga meneriaki buaya agar melepas jenzah korban.

Anehnya, buaya tersebut seolah paham dengan ucapan warga, bahkan saat warga meminta agar jenazah dilepaskan di tepi sungai, buaya tersebut benar-benar melakukannya.***

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews