Rekam Pelajar Ganti Baju, Tentara Singapura Dijebloskan dalam Penjara

Rekam Pelajar Ganti Baju, Tentara Singapura Dijebloskan dalam Penjara

Ilustrasi (liputan6.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Seorang pria masuk ke toilet wanita di sebuah perguruan tinggi dan menyusup ke ruang pribadi seorang siswa lalu membuat rekaman video.

Sementara di dalam kamar ganti, seorang gadis muda yang baru saja selesai berlatih, malam itu, hendak bersalin pakaian. Ia terkejut melihat ponsel di atas pintu bilik tempat ia berada.

Dia berteriak dalam ketakutan. Telepon menghilang dan dia mendengar seseorang melarikan diri. Dia berlari keluar tapi tidak bisa menemukan orang di sekitarnya.

Lalu, si gadis melaporkan kejadian tersebut kepada gurunya, dan wakil kepala sekolah melihat rekaman televisi sirkuit tertutup yang menunjukkan seorang pria yang memasuki toilet wanita.

Dialah Wee Wei Jie, 26, seorang reguler di Angkatan Udara Republik Singapura. Kemarin majelis hakim telah memvonisnya empat minggu penjara atas perbuatannya merendahkan harga diri gadis 16 tahun di Nanyang Junior College di Serangoon Avenue 3 pada 22 Maret tahun lalu itu.

Wakil Jaksa Agung Kong Kuek Foo menyoroti perilaku Wee jelas yang mencari korban muda. Ia mendesak pengadilan untuk menjatuhkan denda yang tinggi. Pengacara Wee Jonathan Wong, dari Tito Isaac & Co, mengatakan bahwa Wee bertindak "benar-benar tidak berkarakter". ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews