Singapura Heboh Video Pria Merekam Bawah Rok Wanita dengan Ponsel

Singapura Heboh Video Pria Merekam Bawah Rok Wanita dengan Ponsel

The Straits Times

BATAMNEWS.CO.ID – Singapura saat ini sedang heboh dengan sebuah video perilaku cabul seorang yang diduga guru di Xinmin Primary.

Klip, sedikit lebih dari dua menit, menunjukkan seorang pria - mengenakan baju pink dan celana pendek berwarna hitam – meletakkan ponselnya dengan kamera menghadap ke atas di ranselnya.

Lalu, ia menurunkan tasnya dan menyorong ke antara dua kaki seorang wanita yang mengenakan rok yang berdiri di belakanganya.

Oknum guru itu tak sadar, ada orang lain yang memperhatikan gerak-geriknya di atas kereta MRT yang melaju antara stasiun MacPherson dan Paya Lebar di sepanjang Circle Line.

Video yang dipostingonline akhir pekan lalu, telah menyebar secara luas. Netizens kemudian menghubungkannya dengan seorang pria yang mengajar di Sekolah Dasar Xinmin.

Polisi membenarkan bahwa telah ada laporan kasus ini, dan saat ini sedang mengusutnya.

Sekolah di Hougang pada Senin (17 Juli) menyatakan salah satu pengajarnya saat ini sedang menjalani penyelidikan polisi karena diduga mengambil video upskirt seorang wanita komuter dengan telepon genggamnya.

Clement Lee, wakil kepala sekolah di Xinmin Primary, mengatakan kepada The Straits Times bahwa "keselamatan siswa kami adalah prioritas utama".

"Kasus tersebut sedang dalam penyelidikan polisi dan guru itu saat ini sedang cuti," ia menambahkan. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews