Pakai Narkoba, Ammar Zoni Dikeluarkan dari Sinetron "Anak Langit"

Pakai Narkoba, Ammar Zoni Dikeluarkan dari Sinetron "Anak Langit"

Ammar Zoni. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Pesinetron Ammar Zoni dinyatakan positif menggunakan narkoba. Rumah produksi Sinemart yang mewadahi sang artis akhirnya mengeluarkan artis yang populer lewat sinetron 7 Manusia Harimau itu.

Humas Sinemart  Abdul Aziz mengatakan pihaknya tidak akan menggunakan Ammar dalam sinetronnya. Ditegaskannya, Sinemart tidak akan mentoleransi mengenai siapapun, termasuk artisnya yang tersangkut kasus narkoba.

"Iya. Dengan kejadian ini kami tegas. Enggak pakai dia lagi di Anak Langit. Enggak bisa main. Kalau begitu-begitu kan kami tegas dan tidak mentolerir hal-hal seperti itu. Ya dia sudah enggak main lagi di Anak Langit," kata Azis saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pemberhentian ini sudah dilaporkan manajemen Ammar Zoni. Pihak Sinemart sendiri kecewa dengan artis tersebut. "Iya, enggak memungkinkan juga dipakai (main sinteron)," ujarnya.

Polisi menemukan barang bukti ganja seberat 39,1 gram dan beberapa lintingan rokok serta plastik dan korek api. Ammar Zoni menjadi artis kedua sinteron Anak Jalanan yang tertangkap narkoba. Sebelumnya ada Dylan Putra Allen diciduk polisi pada Januari 2016. Dia dikabarkan memakai ganja dan sabu.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews