Penampilan seperti Gadis Remaja, Tapi Usia Mereka Bisa Bikin Kaget

Penampilan seperti Gadis Remaja, Tapi Usia Mereka Bisa Bikin Kaget

Dari kiri, Lure Hsu (41), Fayfay (40) dan Sharon (36). Kakak beradik yang jadi perbincangan di Taiwan. (foto: ist/instagram)

BATAMNEWS.CO.ID – Foto-foto tiga wanita cantik asal Kota Taipei, Taiwan menjadi viral di media sosial. Belakangan diketahui, foto-foto wanita cantik itu tidak seperti usianya. Mereka seperti anak baru gede (ABG) padahal sudah cukup berumur.

Mereka berhasil menipu banyak orang dengan penampilan muda dan segar seperti seorang remaja. Lure Hsu, seorang desainer interior dan blogger fashion berusia 41 tahun.

Lure Hsu

Banyak netizen yang menyangka Lure anak kuliahan dan usianya masih berkisar 19 sampai 23 tahunan. Sama sekali mereka tidak percaya kalau Lure Hsu sudah berkali-kali berkata jujur kalau usianya sudah 41 tahun, bahkan sebentar lagi sudah memasuki 42 tahun.

Namun, bukan hanya dia yang memiliki penampilan jauh lebih muda dari usia aslinya, lantaran dua saudarinya dan bahkan ibunya tak kalah muda dengan dirinya. Bisa jadi, mereka adalah keluarga dengan penampilan tak lekang oleh usia yang pernah ada di dunia.

Dikutip dari Bored Panda, Senin, 3 Juli 2017, dua saudaranya yang tak kalah muda dan cantik dengan Lure adalah Sharon yang berusia 36 tahun dan Fayfay berusia 40 tahun. Bahkan, penampilan ibunda mereka yang sudah berusia 63 tahun sama dengan mereka.

Dari kiri ke kanan, Sharon, ibunya dan Lure Hsu

Keempat wanita cantik tersebut terlihat sangat muda. Media Taiwan menjuluki mereka, "the family of frozen ages". Untuk bisa mempertahankan kecantikan remajanya, mereka memiliki rahasia sederhana.

Bukan perawatan atau produk berharga jutaan rupiah, melainkan hanya resep sederhana dan murah. Lure mengungkapkan bahwa kunci penampilan muda mereka adalah minum air dan makan sayuran.

Lure Hsu

Selain itu, juga penting untuk membuat kulit tetap lembap. "Karena begitu kulit Anda mendapat cukup air, Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang penuaan dan keriput," kata dia.

Senada dengan Lure, saudarinya Fayfay juga merekomendasikan untuk mengonsumsi banyak air putih. Dia pun rajin meminum air hangat setiap pagi.

"Saya telah melakukannya selama lebih dari satu dekade. Saya minum 350 mililiter (ml) hingga 500 ml setiap hari," ujarnya.

Sharon Hsu

Fayfay Hsu

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews