Ronaldo Kenalkan Bayi Kembar, Siapa Ibunya?

Ronaldo Kenalkan Bayi Kembar, Siapa Ibunya?

Ronaldo dan dua bayi kembarnya. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID – Kegagalan Portugal melaju ke final Piala Konfederasi 2017 membawa berkah tersendiri bagi Cristiano Ronaldo. Setidaknya dia bisa pulang kampung lebih cepat dan bertemu dengan dua bayi mungilnya.

Ronaldo dipastikan absen dalam laga perebutan tempat ketiga. Lewat Facebook dia mengumumkan memilih pulang duluan karena ingin bertemu anak kembarnya yang baru lahir beberapa waktu lalu.

"Presiden Federasi Sepakbola Portugal dan timnas hari ini memiliki sikap yang telah menyentuh saya dan tidak akan lupa. Saya sangat senang akhirnya bisa bersama anak-anak saya untuk pertama kalinya," tulis Ronaldo.

Tak butuh waktu lama buat Ronaldo untuk memperkenalkan anggota baru keluarganya. Beberapa jam berselang dia memamerkan foto tengah menggendong putranya lewat instagram.

Dalam kolom caption, Ronaldo lalu menulis, "Sangat senang bisa merangkul dua cinta baru dalam hidup saya," tulisnya dikutip Goal.

Meski belum ada keterangan dari pihak terkait, namun kabar yang santer beredar, kedua anak laki-laki itu didapatkan Ronaldo melalui program bayi tabung di Amerika Serikat.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews