Viral Foto Anak Domba Mirip Manusia; Penduduk Menyebut Kiriman Iblis

Viral Foto Anak Domba Mirip Manusia; Penduduk Menyebut Kiriman Iblis

Foto ini dipastikan asli. (boldsky.com)

SEEKOR domba yang tampak aneh lahir di Lady Frere di Provinsi Timur, Afrika Selatan. Wujudnya hewan itu mirip mirip mutan domba dan manusia!

Penduduk setempat yang masih percaya pada takhyul meyakini bahwa setanlah yang mengirim manusia setengah hewan itu. Tidak jelas apakah bagi mereka itu pertanda malapetaka, yang pasti warga di sana menjadi panik.

Masyarakat makin panik, setelah para tetua adat melihat langsung hewan ini. Masalahnya, mereka mengatakan bahwa makhluk itu dikirim oleh iblis. Disebutkan domba itu lahir setelah seorang pria berhubungan dengan seekor domba.

Terlepas dari cerita tahkyul itu, foto anak domba yang mirip manusia itulah yang beredar dan menjadi viral di media sosial.

Para ahli mengklaim bahwa foto itu asli. “Ini bukan sebuah foto palsu tapi domba yang cacat itu lahir oleh seekor domba di Lady Frere minggu ini yang sekilas menyerupai bentuk manusia.”

Para ahli menambahkan bahwa domba cacat itu menunjukkan tanda-tanda yang sesuai dengan perkembangan janin awal yang salah karena infeksi virus dan tidak ada yang lebih dari itu!

Disebutkan, penyebabnya karena sirkulasi virus yang dihasilkan dalam darah domba induk yang masuk ke rahim dan janin, lalu menghasilkan domba yang tampak jelek dan wujudnya menebar ketakutan di kampung itu.  ***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews