Hatanto Cs Sedang Mudik, BP Batam Minta Maaf

Hatanto Cs Sedang Mudik, BP Batam Minta Maaf

Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro. (Foto: BP Batam via straistimes.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam – BP Batam menyampaikan maaf dan salam takzim kepada Walikota Batam Muhammad Rudi. "Mohon maaf lahir batin, minal aidin wal faidzin, ini bulan mulia untuk saling silaturahmi dan bermaaf-maafan," kata Dirhumas dan Promosi BP Batam Purnomo Andiantono kepada batamnews.co.id, Senin (26/6/2017).

Permohonan maaf ini disampaikan lantaran para Pemimpin BP Batam tak satupun berada di tempat saat Idul Fitri. Walikota Rudi dan Wakilnya Amsakar Ahmad yang hendak bersilturahmi pada lebaran ini pun tak tahu bagaimana caranya menjalin tali silaturahmi dengan Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro dan para anak buahnya. (Baca: Kemana Hatanto Cs? Walikota: Bagaimana Mau Silaturrahmi)

"Bagaimana mau silaturahmi mereka saja pulang kampung semua," ujar Rudi kepada wartawan batamnews.co.id setelah acara salat ied di Dataran Engku Putri Batam Center. Rudi yang didampingi Amsakar Ahmad mengungkapkan, sepertinya BP Batam tidak mengangap Batam ini punya mereka. "Kan mereka tidak punya lahan, mereka mengangap kami yang punya daerah, rakyat punya kami," ujar Rudi. "Semua tangung jawab kita (pemko) yang kena marah juga kita.”

Itulah sebabnya, BP Batam menyampaikan kata maaf.  Ia membenarkan bahwa para Pimpinan BP Batam melaksanakan mudik. “Memanfaatkan cuti bersama yang diputuskan seminggu oleh Presiden melalui Keputusan Presiden. Makanya pimpinan BP Batam memilih mudik," kata Andi.

Selain itu, Andiantono juga menyampaikan BP Batam direncanakan akan halal bihalala pada tanggal 4 Juli 2017 mendatang. Namun, katanya, halal bi halal ini tidak terlalu resmi, hanya dilakukan bersama dengan karyawan di gedung BP Batam. "Seperti tahun-tahun sebelumnya yang datang palingan hanya karyawan saja dan dilakukan di lantai 3, bagus secara informal, suasana lebih cair," katanya. *** (ret)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews