Korban Jambret Simpang Kodim Jalani Operasi Saraf Tangan

Korban Jambret Simpang Kodim Jalani Operasi Saraf Tangan

Korban penjambretan, Kristina Sijabat, menjalani operasi penyambungan saraf tangan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Batam. (Foto: yude/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Korban penjambretan, Kristina Sijabat (40) di simpang Kodim, Seraya,  Batam, sekitar pukul 23.00, Minggu (25/6/2017), saat ini sedang menjalani operasi penyambungan saraf tangan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Lubuk Baja, Batam.

Operasi dilakukan karena jari tengah tangan kiri korban tidak bisa digerakkan, sehingga tim dokter RSBK harus melakukan operasi sekitar pukul 10.30 tadi.

Kristin bercerita, kejadian bermula saat ia hendak pulang lebaran dari rumah temannya di Batu Ampar menuju Pelita, ketika hendak memutar di simpang lampu merah Seraya Atas, ia langsung dipepet pelaku.

"Mereka berdua. Saya langsung dibacoknya, tapi saya masih sadar sambil megang tas, pelaku langsung kabur," katanya.

Kristin menambahkan, ia ditolong warga yang sedang melintas, saat itu ia belum menyadari bahwa tangan kirinya mengalami luka bacok.  "Warga yang nolongin yang ngasih tau," ujar Kristin.

Sebetulnya, pada malam itu, ia berlebaran bersama karabatnya Yanti. "Iya, semalam saya pergi sama dia, tapi saya udah pulang duluan. Saya baru dengar kabar tadi pagi Kristin di jambret," kata Yanti.

Saat ini Yanti sedang menemani Kristin di ruang operasi lantai tiga RSBK.*** (yude)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews