Pemudik di Pelabuhan Sekupang Kecewa Tak Dapat Tiket

Pemudik di Pelabuhan Sekupang Kecewa Tak Dapat Tiket

Calon penumpang berjejal membeli tiket (foto : Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tiket kapal Ferry tujuan Batam - Tanjungbalai Karimun, Tanjung Samak, Selat Panjang, Bengkalis, dan Dumai di Pelabuhan Domestik Sekupang hari ini, kamis (22/6/2017) habis terjual.

Sejumlah warga Batam memperlihatkan wajah kecewa karena tak mendapatkan tiket, karena tiket sudah habis terjual pada pukul 11.30 WIB.

Melisa, kasir dari Dumai Line mengatakan bahwa tiket untuk tujuan Tanjungbalai Karimun, Tanjung Semak, Selat Panjang, Bengkalis, dan Dumai sudah habis terjual dan ada lagi tanggal 25 Juni 2017 mendatang.

"Habis semua mas, tanggal 25 lagi bukanya," kata Melisa.

Kata Melisa, kebanyakan warga yang sudah memesan tiket terlebih dahulu. "Kita di sini sistem boking mas, jadi jauh-jauh hari sudah banyak yang pesan," ujarnya.

Wartawan batamnews.co.id kemudian menyambangi salah seorang pemudik yang tidak mendapatkan tiket, Susi (43), Ibu dengan 3 anak tujuan Selat Panjang tampak kecewa.

"Mau ke Selat Panjang, kata kasirnya tiket udah habis, katanya tanggal 25 yang ada, ya terpaksa ngambil tanggal segitu, yang penting mudik mas," kata Susi dengan raut wajah sedih.***

(yud)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews