Sopir Uber Kembalikan Ponsel Gadis Cantik Ini Plus Bunga

Sopir Uber Kembalikan Ponsel Gadis Cantik Ini Plus Bunga

Foto: Twitter

BATAMNEWS.CO.ID - Seorang gadis gundah gulana mengetahui handphonenya tertinggal di taksi Uber. Namun wajahnya kembali ceria setelah sopir Uber tersebut mengembalikan ponselnya itu berikut seikat kembang.

Dikutip batamnews dari detikINET, kisah yang viral ini terjadi di Filipina. Sang gadis yang berparas cantik menceritakan kisahnya di Twitter, di akunnya yang beralamat di @_ckluckas.

"Jadi, aku kehilangan ponselku. Tapi terimakasih pada sopir Uber yang baik hati ini karena telah mengembalikannya," tulisnya.

"Aku sudah merepotkannya, tapi dia malah menambah dengan hadiah donat dan bunga. Rasanya seperti mau menangis," tambah dia dengan nada bercanda.
Sopir Uber Kembalikan Ponsel Penumpang Cantik Plus BungaFoto: Twitter

Netizen pun langsung banyak mengomentarinya. Banyak yang menduga sang sopir memang berniat untuk melakukan pdkt pada wanita tersebut.

Wanita ini memang beruntung ponselnya bisa kembali. Pasalnya tidak ada kewajiban oleh Uber maupun pengemudinya mengembalikan barang yang tertinggal.

"Kami memang membantu, namun tidak bisa menjamin bahwa sopir yang memiliki barang Anda bisa dengan cepat mengantarkannya kembali pada Anda," demikian tulis Uber.***

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews