Agar Bertahan di Real Madrid, Ronaldo Mengajukan Syarat

Agar Bertahan di Real Madrid, Ronaldo Mengajukan Syarat

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat menghadiri perayaan gelar ke-12 Liga Champions di kota Madrid, Spanyol (04/06/2017). Cristiano Ronaldo merubah gaya rambutnya usai menjuarai Liga Champions. (Foto: EPA/Andres Ballesteros via liputan6.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Perhatian publik penggemar sepak bola di seluruh dunia, kali ini tetap terfokus perhatiannya pada sosok Cristiano Ronaldo yang sedang marah akibat hukuman denda pajak dari Spanyol.

Akibatnya ia menyatakan akan meninggalkan Real Madrid. Sehingga spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus bergulir. Meski ramai diberitakan pasti hengkang, tapi dikabarkan Ronaldo bakal menarik ucapannya dengan mengajukan syarat.

Seperti dilansir Mirror, Ronaldo bakal bertahan di Madrid jika denda pajak 13 juta pounds (Rp 221 miliar) dibayarkan Madrid.

Terkait ini, manajemen Real Madrid dikabarkan terbelah. Ada yang mempersilakan Ronaldo untuk pergi cari klub lain.

Di sisi lain, beberapa jajaran eksekutif Madrid juga tak mau melepas Ronaldo dengan harga murah. Ronaldo disebutkan wajib dilepas dengan transfer 175 juta pound sterling (Rp 3 triliun).

Klausul kontrak Ronaldo pada kontraknya di 2012 sangat luar biasa. Dia punya klausul kontrak pelepasan sebesar 875 juta pounds. Namun nilai itu diyakini berkurang karena Ronaldo sekarang sudah berusia 32 tahun.***

Baca artikel menarik lainnya dari liputan6.com


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews