Syahrini Bicara Cintanya yang Terhempas, Tapi Kekasihnya Itu Siapa?

Syahrini Bicara Cintanya yang Terhempas, Tapi Kekasihnya Itu Siapa?

Syahrini menggelar doa bersama 2.500 anak yatim di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017) sore.(Foto: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

BATAMNEWS.CO.ID – Akrtris Syahrini belum pernah mempublikasikan siapa gerangan kekasihnya. Namun tiba-tiba ia sudah berbicara tentang cintanya yang kandas dengan sang kekasihnya yang berada di Belanda.

Laman KOMPAS.com, menuliskan belum diketahui kapan tepatnya hubungan Syahrini dan pria yang selalu ia rahasiakan wajahnya itu kandas. Yang pasti mereka sempat menjalin cinta kurang lebih setahun.

"Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin, sudahlah jangan bicara itu ya," ujar Syahrini usai acara doa bersama di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017), sebagaimana dikutip KOMPAS.com.

Meski awalnya enggan berkomentar banyak, akhirnya Syahrini membocorkan juga alasan putusnya.

"Sudah, yang sudah biarlah sudah karena memang berbeda agama. Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia, sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya, bye," katanya.

Ia menegaskan jalinan asmaranya dengan pria Indonesia yang lahir dan besar di Belanda itu retak karena keputusan mereka bersama. Bukan karena ada campur tangan orangtua atau siapapun.

"Aku memang berjalan secara natural aja. Enggak ada yang menyuruh, memang kesepakatan kami aja. Aku sudah tidak mau membahas ini lagi sebetulnya. Biarkan yang sudah terjadi," kata Syahrini.***

Baca artikel menarik lainnya dari KOMPAS.com


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews