HOT NEWS! Ronaldo Berniat Tinggalkan Madrid

HOT NEWS! Ronaldo Berniat Tinggalkan Madrid

Cristiano Ronaldo. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Madrid – Jelang tampil bersama Timnas Portugal di Piala Konfederasi, Cristiano Ronaldo, diterpa isu miring. Setelah dilaporkan terlibat kasus pajak, kini dia ramai diberitakan hendak meninggalkan Real Madrid.

Sontak kabar tersebut membuat heboh. Adalah media Portugal, Abola yang pertama menghembuskan cerita tersebut.

Disebutkan bahwa Ronaldo memilih hengkang dari Madrid karena kecewa dengan tudingan kejahatan pajak yang diadukan oleh jaksa di Spanyol. Dia kabarnya sudah berbicara dengan Presiden Florentino Perez dan menyebut keputusan itu sudah tidak bisa diubah lagi.

Madrid sendiri sebenarnya sudah menyatakan dukungan kepada Ronaldo terkait masalah hukum yang dihadapi. Tapi apa mau dikata, sang pemain sudah terlanjur kecewa dengan hukum di Spanyol.

Isu soal keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid langsung membuat heboh. Berbagai cerita pun mulai bermunculan.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah, bahwa Ronaldo sudah membuat keputusan hengkang sebelum tampil di final Liga Champions. Dia telah mengungkapkan keinginan hengkang kepada sang agen Jorge Mendes.

Sementara media Spanyol, AS, menulis, Ronaldo sebenarnya sudah mengambil keputusan sejak dua bulan silam. Cuma, kala itu sang agen masih bisa meredam agar CR7 tidak bicara apa pun sampai akhir musim.

Karena menghargai klub, Ronaldo setuju dengan saran Mendes. Dan kebetulan dia sukses membawa Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Tapi Ronaldo sudah tidak kuasa menahan kegeraman, setelah jaksa di Spanyol melaporkan kasus pajaknya. Pemain 31 tahun itu dituding menghindar dari kewajiban pada kurun waktu 2011 hingga 2014, dengan total uang sebesar 14,7 juta euro, setara Rp 219 miliar.

Isu tentang kepindahan Ronaldo sebenarnya bukan hal baru. Hampir setiap musim dia disebut-sebut bakal hengkang dari Los Blancos. Malah pekan lalu, pihak Madrid sempat mengumumkan bahwa memang ada tawaran seharga 180 juta euro yang diajukan tim peminat jasa CR7.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews