Begini Kondisi Supir dan Penumpang Mobil Nahas BPS Natuna Usai Kecelakaan

Begini Kondisi Supir dan Penumpang Mobil Nahas BPS Natuna Usai Kecelakaan

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Kecelakaan mobil dinas milik Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Natuna di Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah sudah diinvestigasi polisi. 

Supir dan tiga penumpang mobil naas itu dirawat intensif di UGD RSUD Natuna.  Mereka mengalami luka serius usai kecelakaan, Kamis (15/6/2017) siang.

Mobil Toyota LGX plat merah BP 1041 N berwarna biru donker itu dikemudikan oleh Setia. Mobil tidak terkendali saat di tikungan dan mengantam tembok jembatan di kiri jalan.

Baca Juga: 

Mobil Tabrak Gorong-gorong, Empat Pegawai BPS Natuna Luka Parah

Menurut keterangan pengemudi kepada polisi usai menjalani perawatan, ia merasa lelah dan mengantuk saat itu. Setia Hadi Putra (30) mengalami luka serius. Kepalanya terluka dan robek akibat benturan keras ketika tabrakan.

Kasat Lantas Polres Natuna, AKP Awang Rimba mengatakan ketiga penumpang mengalami luka parah. "M Adi Saputra (31) patah tulung rusuk dan pendarahan di paru-paru. Saiful (32) patah tulang bahu sebelah kanan dan Siswodimitro (46) patah tangan sebelah kanan dan memar di dada," ujarnya, Jumat (16/6/2017).

"Pegawai BPS ini dari Batubi hendak ke kantor mereka di Ranai. Kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi," tambah Awang.***

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews