Mv Lintas Kepri Segera Layani Mudik Lebaran di Lingga?

Mv Lintas Kepri Segera Layani Mudik Lebaran di Lingga?

Kapal Mv Lintas Kepri (doc/fb)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Mv. Lintas Kepri siap melayani arus mudik lebaran 1438 Hijriah. Kapal cepat tersebut sudah dibawa ke Tanjungpinang pada, Rabu (14/6). 

“Gubernur sudah memastikan langsung kondisi kapal di lapangan. Bahkan sudah melakukan uji coba langsung atau test drive,” ujar Jamhur Ismail dilansir Batam Pos, kemarin.

Namun, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga sendiri baru mendapat kabar itu bahwa kapal tersebut segera melayani penumpang mudik.

"Kita coba lacak dulu. Apakah tujuan dia ke Tanjung Batu atau kemana. Memang kemarin ada juga wacana ke Tanjung Batu berapa hari kesini (Lingga) berapa hari. Kita coba lacak dulu," kata Kepala bidang (Kabid) Perhubungan laut dan udara di Dishub Lingga, Selamat kepada batamnews.co.id, Jum'at (16/06/2017).

Mv. Lintas Kepri memang menjadi harapan besar masyarakat Lingga untuk dapat melayani rute Tanjungpinang-Daik Lingga, dikarenakan kondisi armada yang melayani rute tersebut sudah tua.

"Kalau memang Mv. Lintas Kepri dialihkan ke tempat lain, kita sentil pihak provinsi. Mana komitmen waktu kemarin," kata Selamat.

Informasi yang diperoleh batamnews.co.id, beroperasinya Mv. Lintas Kepri tersebut saat ini melayani rute Durai - Moro - Tanjung Batu.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews