Facebook Tambahkan GIF di Kolom Komentar

Facebook Tambahkan GIF di Kolom Komentar

Facebook GIF. (ANTARA News/Handout Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID - Facebook menambahkan pilihan memberi GIF di kolom komentar. penambahkan kolom ini bersamaan dengan perayaan 30 tahun GIF pada 15 Juni.

"Kami memahami bahwa orang-orang gemar berkomunikasi menggunakan GIF di Messenger, dan kami juga memberi kemudahan untuk menggunakan GIF di Facebook. kata Facebook dalam siaran pers perusahaan dilansir antaranews.com, Jumat (16/6/2017).

"Hari ini, kami memperkenalkan kemampuan untuk menambahkan GIF di komentar bagi seluruh pengguna Facebook secara global." 

Penggunaan GIF bisa dilakukan dengan menekan tombol GIF di sebelah kanan kolom komentar dan memilih gambar yang diinginkan. Pengguna tetap bisa menambahkan kata-kata di kolom itu.

Facebook menambah GIF sejak 2015, terutama untuk fitur obrolan Messenger. Tahun lalu, pengguna Messenger mengirimkan sekitar 13 triliun GIF, atau sekitar 25 ribu GIF setiap menit.

Jumlah GIF yang dikirim tahun lalu meningkat tiga kali lipat dibandingkan periode sebelumnya.

Facebook memperkirakan popularitas GIF akan terus bertambah. Sepanjang tahun ini saja sudah terkirim lebih dari 400 juta GIF melalui Messenger.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews