Ade Armando: Ya Allah, Bila Rizieq Tidak Mengirimkan Chat Mesum Itu, Azablah Saya

Ade Armando: Ya Allah, Bila Rizieq Tidak Mengirimkan Chat Mesum Itu, Azablah Saya

Ade Armando. ©blogspot.com

BATAMNEWS.CO.ID - Ketua Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab mengucap sumpah mubahalah soal dugaan chat berbau pornografi yang dialamatkan padanya.

"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi ataupun berzina."

"Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat."

Dosen UI Ade Armando melakukan sumpah serupa. Dia meminta dirinya diazab jika ternyata Habib Rizieq tidak mengirimkan percakapan tersebut. Hal itu diunggahnya di halaman Facebook miliknya.

"Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq," tulis Ade (11/6).

Setelah Ade Armando menulis sumpah itu. Sejumlah kabar di media sosial menyebut dia jatuh sakit dan menderita asma. Ade pun menepis kabar tersebut. Dia mengaku dalam keadaan baik-baik saja. Tidak sakit karena azab seperti yang disebut pendukung Habib Rizieq.

"Alhamdulillah, saya baik-baik saja kok. Tadi malam saya mensenyapkan HP saya karena seusai Sholat saya harus memeriksa ujian mahasiswa yang deadlinenya hari ini. Jadi maaf kalau saya tidak menjawab telepon teman-teman. Jadi, kabar bohong itu jangan dipercaya ya," tulis Ade.

Sementara itu Ustaz Syamsul Arifin Nababan, pendiri pondok pesantren mualaf An Nabba Center mengingatkan, sumpah ini sudah digunakan pada zaman Rasulullah SAW. Sehingga jangan coba-coba dengan sumpah ini jika belum siap menerima laknat Allah.

Sumpah ini tingkatan sumpah yang terakhir dan paling tinggi. Kata dia, dalam sumpah itu Allah memberikan azab atau laknat secara langsung tanpa menunggu beberapa hari. ***

Baca artikel menarik lainnya dari MERDEKA.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews