Harimau Sumatera Santuni Puluhan Anak Yatim

Harimau Sumatera Santuni Puluhan Anak Yatim

Ketua Umum Organisasi Harimau Sumatera, HS M An Nuzlil Furqon (foto : Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Organisasi Sosial Kemasyarakatan Harimau Sumatera (HS) beri santunan kepada puluhan anak yatim Kota Batam pada, Minggu (11/6/2017I di Pusat Informasi Haji Kota Batam.

Ketua Umum HS M An Nuzlil Furqon mengatakan, puluhan anak yatim tersebut sudah kita seleksi untuk mendapatkan santunan dalam bentuk uang tunai itu.

"Semoga semua itu menjadi berkah buat kita bersama," ujarnya kepada wartawan batamnews.co.id.

Santunan ini diberikan ketika buka puasa bersama, yang dihadiri beberapa organisasi masyarakat dan pihak pemerintah Kota Batam.

Ketua HS yang akrab disapa Ainul itu dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak sehingga acara ini bisa terangkat. "Acara santunan ini rutin dilakukan setiap bulan ramadan," ungkapnya.

Pemerintah Kota Batam yang diwakili Malik Kabag Keuangan Pemko Batam memberikan apresiasi apa yang telah dilakukan Harimau Sumatera. 

"Kita berharap semua program organisasi ini sejalan dengan kinerja pemko Batam," katanya.

Harimau Sumatera merupakan organisasi masyarakat yang sudah berkiprah sejak empat tahun yang lalu. Selain mengadakan kegiatan sosial seperti organisasi lainnya, HS juga mempunyai program kerja untuk membuat penakaran Harimau Yang sudah mulai langka.

(yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews