Jokowi Pakai Sneakers saat Kunker, Berapa Harganya?

Jokowi Pakai Sneakers saat Kunker, Berapa Harganya?

Jokowi tampak santai saat tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Bandung – Presiden Joko Widodo alias Jokowi tampil sedikit berbeda saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Penampilan Jokowi tampak santai saat tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur dengan menumpangi pesawat CN-295 TNI AU, Jumat (9/6/2017).  

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang yang sudah menjadi ciri khasnya. Kali ini, dia memasangkan kemeja putih, bukan dengan celana bahan warna hitam atau sepatu pantofel, tapi dengan celana jeans biru dongker dan sneakers warna abu-abu merek Nike.

Dalam situs toko online Nike, sneakers yang dikenakan presiden berusia 55 tahun itu, adalah Nike LunarEpic Low Flyknit 2. Harga sneakers warna wolf grey tersebut sekitar Rp 2,389 juta.

Tipe sepatu untuk lari ini memiliki enam pilihan warna, yakni hitam, hyper orange, cool grey, binary blue, wolf grey, electro green dan rough green. Desain sepatu tipe itu, juga bisa custom made, namun dengan harga lebih mahal sebesar Rp3,199 juta.

Sementara dalam kunjungan Jokowi bersama dengan rombongan ke Tasikmalaya adalah untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada ribuan siswa. Selain itu, menyerahkan sertifikat hak atas tanah serta program bantuan sosial lainnya seperti Pemberian Makanan Tambahan dan Program Keluarga Harapan.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews