Nelayan Natuna Hilang Misterius di Laut, Perahu Ditemukan

Nelayan Natuna Hilang Misterius di Laut, Perahu Ditemukan

Perahu pompong (kecil) milik Joni Iskandar ditemukan tak bertuan, Minggu (4/6/2017) sore. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Seorang nelayan asal Pulau Sedanau hilang misterius saat melaut. Perahu yang digunakan pria yang dikabarkan bernama, Joni Iskandar (21) ditemukan warga disekitar perairan Sedanau menuju Batubi, Minggu (4/6/2017) sore.

Lurah Sedanau, Mukhrizal mengatakan hingga kini pria tersebut masih dalam pencarian. "Warga Sedanau yang tinggal di Lemis, sampai sekarang masih belum diketemukan," ujar Mukhirzal, Minggu (4/6/2017) malam.

"Hanya pompong (perahu) yang dibawa sudah ketemu tadi sekitar pukul 4 sore, dalam keadaan berjalan," ungkapnya.

Warga pun bekerjasama masih melakukan pencarian terhadap keberadaan nelayan yang hilang tersebut bersama TNI AL di perairan Sapau Desa Segeram.

Dari data yang dihimpun batamnews, Joni warga Kampung Lemis RT 05/03, Kelurahan Sedanau ini melaut menuju arah Desa Segeram sekitar pukul 14.00 WIB.

Sekitar 5 mil dari Sedanau, perahu yang digunakan Joni terlihat terombang ambing tanpa tuan oleh nelayan lain bernama Midar alias Buyung. Kondisi mesin perahu dalam keadaan hidup.

Midar kemudian membawa perahu pompong tersebut ke Pelabuhan Panas dan melaporkan kejadian ini kepada Ketua RT setempat. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews