Doa Terakhir Anak untuk Yana Zein

Doa Terakhir Anak untuk Yana Zein

Rilla mencium ibunya Yana Zein saat menjemput dari Bandara. Yana baru pulang dari China untuk berobat selama 4 bulan. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Anak pertama Yana Zein, Aurelia Callista Carilla atau Rilla, mau buka suara meski sedang dirundung duka karena ibunya baru saja meninggal dunia. Aurelia mengaku tak bisa menahan air matanya setelah melihat jenazah sang ibu di dalam peti mati.

Aurelia menyampaikan doa terakhir bagi ibunya. Ia berharap agar ibunya tetap baik-baik saja di sana.

"Buat Mami, jaga diri baik-baik. Aku kangen sama Mami. Aku sayang sama Mami," ucap Aurelia tersedu.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, tak ada pesan khusus yang disampaikan Yana Zein kepada putrinya. Semua memang terjadi begitu saja dan Aurelia pun hanya bisa menangis.

Saat ini, jenazah wanita berusia 44 tahun tersebut telah berada di rumah duka RS Fatmawati.

Firda Razak, sahabat mendiang Yana Zein, mengungkapkan bahwa saat ini tempat makam belum ditentukan secara pasti. Hal itu lantaran keluarga masih sangat berduka.

"Sampai sekarang juga masih bingung karena Yana itu punya anak wanita 2 orang dan dia juga tinggal sama ibunya jadi berempat cewek-cewek semua. Kita masih belum fix untuk menentukan tempat makam, tadi juga terkendala sama biaya rumah sakit kan," ujar Firda Razak.

Dia menuturkan bahwa hingga saat ini bantuan terus datang. Hanya saja yang belum didapatkan adalah tempat makam untuk persemayaman terakhirnya.

Menurut Firda, pemakaman Yana akan dilaksanakan besok. Hingga saat ini hal tersebut masih terkendala dengan berbagai urusan. Rencananya jenazah Yana Zein akan disemayamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa.  

Yana Zein sempat berobat ke China selama empat bulan dan kembali ke Indonesia pada Minggu lalu. Kala itu dia sempat mengklaim 80 persen sembuh. Namun takdir berkata lain. Yana sempat dikabarkan drop usai tiba di Tanah Air dan akhirnya tutup usia.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews