Lurah Bengkong Indah Terancam Dipecat

Lurah Bengkong Indah Terancam Dipecat

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWSCO.ID, Batam - Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad sudah mendapat laporan mengenai dugaan pelecehan seksual staf Kelurahan Bengkong Indah, AR, yang menjabat sebagai Sekretaris Lurah. AR mengaku dilecehkan Lurah Bengkong Indah, Batam, BG.

Nasib BG pun menunggu pembuktian di mata hukum. Ia terancam dipecat.

"Tadi saya sudah bicarakan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Syahrir untuk menyelidiki kasus tersebut ke Polsek Bengkong dan kalau ada bukti kuat dari laporan penyidik maupun saksi maka sanksi tegasnya pemecatan sebagai pegawai negeri," ujar Amsakar Achmad kepada batamnews.co.id usai rapat pembahasan banjir di lantai 4 Pemko Batam, Senin (29/5/2017).

AR sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Bengkong, Jumat (26/5/2017).

Amsakar menuturkan, kejadian itu sangat memalukan bagi seorang pegawai negeri yang juga merupakan pejabat eselon di Pemko Batam.

"Malu dong kalau ada pegawai eselon terbukti berbuat cabul apalagi dilakukan kepada anak buahnya sendiri," ujar  Amsakar.

Saat ini Amsakar masih menunggu laporan dari BKD untuk menyelidiki kasus tersebut. “Kalau benar akan kita pecat dari pegawai sipilnya," kata dia.***

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews