Seorang Warga Indonesia Tewas Dibunuh di Malaysia

Seorang Warga Indonesia Tewas Dibunuh di Malaysia

Lokasi tempat kejadian perkara. (Foto: hmetro.com.my)

BATAMNEWS.CO.ID - Seorang penjual sayur warga Indonesia, Yahudin Sahib, ditemukan telah tewas di rumah seorang temannya di Kampung Tanjung Aru, Labuan, kemarin sore.

Kepala Polisi Daerah Labuan Superintendan Adzhar Othman mengatakan, penyelidikan awal menemukan kejadian terjadi pada 2 hari setelah tetangga tersangka mendengar  orang bergaduh dan suara mengerang kesakitan.

"Pada jam 8.40 malam itu, tetangga itu kemudian melihat melalui jendela rumahnya dan terkejut ketika seorang pria telungkup dalam keadaan terluka dan tidak sadarkan diri.

"Tetangga itu kemudian segera menghubungi polisi untuk memberi tahu masalah tersebut," katanya ketika dihubungi, di sini, hari ini.

Menurutnya, tim polisi tiba dan menemukan seorang pria dalam keadan telungkup dan sudah meninggal dunia. Mayat Yahudin ditemukan dengan efek lebam di bagian muka dan berlumuran darah di mulut pada 8.40 malam.

Polisi sudah menangkap tersangka yang bekerja sebagai nelayan turut di lokasi kejadian. Disebutkan tersangka jengkel lantaran korban terus menerus menagih hutang sebanyak RM500. Pada hari itu ia datang dan menagih lagi, maka tersangka memukulnya.

"Korban dipukul dengan benda keras sehingga luka memar di bagian muka dan darah dari bagian mulut korban," katanya.  Adzhar menambahkan, tersangka berusia 54 tahun kini tahan, ia berhadapan dengan pasal penganiayaan dan pembunuhan. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews