Bayi Selebgram Ini Dulu Dibuang ke Toilet Masjid

Bayi Selebgram Ini Dulu Dibuang ke Toilet Masjid

Foto-foto: instagram via dream.co.id

DI usianya masih hitungan hari, bayi malang ini dibuang ke toilet masjid. Tapi, nasib baik rupanya berpihak pada bayi perempuan ini hingga akhirnya ia ditemukan dan diadopsi oleh seseorang.

Tak sembarangan, yang mengadopsi adalah aktris yang juga anggota DPR, Venna Melinda. Dan bayi beruntung yang diberi nama Vania Athabina itu kini mendapat penghidupan yang terbilang sejahtera.

Semua kebutuhan Vania terpenuhi dengan baik. Dan selang beberapa bulan, Vania kini telah tumbuh menjadi bayi yang cantik dan menggemaskan.

Bak anak kandung sendiri, Vania tak pernah lepas dari Benna Melinda. Bayi mungil itu bahkan dikenal sangat dekat dengan Verrel Bramasta, anak Venna.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan-unggahan foto di akun Instagram Venna Melinda. Menariknya, sekarang Vania mempunyai akun Instagram sendiri.

Tak tanggung-tanggung, akun yang diberinama @vaniaathabina24 itu memiliki ratusan ribu followers. Layaknya bayi selebgram, foto-foto yang diunggah di akunnya itu pun memperlihatkan Vania dengan pose-pose lucu menggemaskan.

Tak heran jika banyak netizen yang jadi penggemarnya. ***

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya dari DREAM.co.id


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews