Baru Buka, Bioskop XXI Tanjungpinang Diserbu Pengunjung

Baru Buka, Bioskop XXI Tanjungpinang Diserbu Pengunjung

Para penonton tengah asyik menonton pemutaran film di XXI Mall Tanjungpinang (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Bioskop Cinema XXI Tanjungpinang diserbu pengunjung. Maklum saja, bioskop ini yang pertama kali hadir. Tentu saja, warga Tanjungpinang dan Bintan tak perlu lagi ke Batam hanya untuk menonton film layar lebar.

Ratusan pengunjung terlihat memadati bioskop yang berada di Mall Tanjungpinang City Centre Lantai 3. Bioskop ini diresmikan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah di Mall Tanjungpinang City Center lantai 3, Kamis (25/5).

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, kehadiran Cinema XXI ini berskala Internasional.

"Kan sudah ada bioskop, tergantung kita aja lagi, kalau kita masih berbondog-bondong ke Batam hanya mau nonton saja sudah lah kalau begitu," ungkap Lis.

Usai melakukan peresmian Lis Darmansyah tanpak berbincang dengan pihak managemen terkait film-film yang akan ditayangkan kedepannya.

"Mereka komitmen akan memutar film yang baru, bahkan XXI akan memutar film  lebih dahulu dari pada bioskop yang ada di seluruh Indonesia," ujarnya.

Warga Tanjungpinang pun menyambut gembira kehadiran tempat hiburan tersebut.

"Senang lah Tanjungpinang sudah ada, jadi kita tak payah ke Batam kalau mau nonton," kata Hendra saat mengunjung XXI di TCC.

Namun tengah asyik menonton, listrik pun padam sebanyak empat kali. Penonton sempat kecewa.

"Lagi asyik nonton eh malah mati-mati, itu aja sih buat kesal," ujar seorang penonton.***

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews