Cara Membakar Kalori sambil Bersantai di Rumah, Mau Coba?

Cara Membakar Kalori sambil Bersantai di Rumah, Mau Coba?

Ilustrasi (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Kalori yang menumpuk dalam tubuh bisa mendatangkan sederetan penyakit berbahaya dan bisa membuat tubuh menjadi gemuk. Oleh karena itu, kamu wajib membakarnya.

Jika kamu merasa bahwa membakar kalori dengan cara olahraga terasa membosankan, kamu bisa mencoba cara lain, seperti sambil bersantai di rumah

Bagaimana caranya, simak tips berikut ini:

Bercinta

Bagi kamu yang sudah menikah, kamu pasti setuju bahwa kegiatan bercinta adalah cara menyenangkan sekaligus efektif untuk membakar kalori. Bercinta selama 1 jam setidaknya sanggup membakar 100 kalori. Apalagi jika kamu melakukan posisi seks yang cukup menantang.

Menari

Menari dengan diiringi irama lagu yang bersemangat terasa menyenangkan. Kamu bisa kehilangan 221 kalori hanya dengan menari selama 30 menit. Selain efektif untuk membakar lemak, menari juga akan membuat stres hilang dan rasa bahagia muncul.

Memindahkan perabotan

Kamu merasa bosan dengan letak barang yang itu-itu saja? Cobalah untuk memindahkannya. Kegiatan mengangkat dan mengatur barang akan membantumu membakar cukup banyak kalori.

Bernyanyi dan tertawa

Bosan karena tidak ada kegiatan yang menarik untuk dilakukan di rumah? Berkumpullah dengan teman-teman lalu bernyanyi dan tertawalah. Kegiatan menyenangkan ini sanggup membakar sekitar 136 kalori dalam 1 jam.

Berkebun

Kamu punya taman kecil di rumah? Cobalah untuk menghiasinya. Kegiatan berkebun seperti mencabut gulma yang tidak diinginkan selama 25 menit akan membakar 127 kalori dan menanam beberapa tanaman baru selama 15 menit akan membakar 77 kalori. Belum lagi jika kamu mondar-mandir untuk memindahkan tanaman. Tak hanya bikin tubuh langsing, bonusnya kamu bisa memiliki tanaman yang enak untuk dipandang.

Bagaimana, menarik bukan cara untuk bakar kalori seperti contoh di atas? Tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel menarik lainnya klik disini


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews