Buruan Stok Terbatas, Bayar Rp 10 Juta Langsung Buka Usaha

Buruan Stok Terbatas, Bayar Rp 10 Juta Langsung Buka Usaha

Winner Bugis Jucntion (foto : Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Developer terkemuka di Kota Batam, Winner Group kembali menggelar promo dahsyat. Promo kali ini untuk Anda yang ingin membuka usaha di rumah toko (ruko) atau kios di kawasan Batuaji, Batam.

Winner Bugis Junction yang terletak tidak jauh di simpang Bascamp, Batuaji memberikan tawaran menarik untuk Anda. Dengan harga yang terjangkau dan booking fee yang cukup ringan Anda sudah bisa memulai usaha yang diinginkan.

“Harga promo Rp 755 juta, cukup bayar booking fee Rp 10 juta, bisa langsung buka usaha,” kata Fendy Tia, Head Coordinator Promotion & CSR Winner Group berbincang dengan Batamnews.co.id, Selasa (23/5/2017).

Promo dahsyat lainnya, kata Fendy menjelaskan, free AJB, SHGB, lingkungan 2 tahun dan jaminan sewa 1 tahun. “Ini pertama di Batam, dengan modal Rp 10 juta dijamin dikembalikan Rp 1,1 miliar,” ujar Fendy.

Fendy mengatakan, berbagai macam usaha ada di winner Bugis Junction saat ini. Selain itu, segera dibuka foodcourt, pusat buah-buahan dan pasar tradisional.

“Lokasinya sangat strategis, berada di Row 100. Saat ini sisa 21 unit ruko dan kios,” ujar Fendy menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi contact marketing : 0812 7709 4094/ WA 0895 8030 08687.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews