Promo Awal Ramadhan HARRIS Hotel Batam Centre, Beli 2 Gratis 1

Promo Awal Ramadhan HARRIS Hotel Batam Centre, Beli 2 Gratis 1

Promo menarik HARRIS Hotel Batam Centre (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Berkumpul bersama keluarga atau orang tersayang pada saat berbuka bersama dan makan sahur di rumah tentunya sangat menyenangkan. Tapi, mencoba suasana lain seperti di restoran dan hotel tidak ada salahnya untuk dicoba.

Nah, apabila Anda ingin merasakan kebersamaan di hotel saat berbuka puasa, HARRIS Hotel Batam Centre menawarkan promo menarik dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah kali ini.

Pada awal Ramadhan di hari ke- 1, 2, 3, HARRIS Hotel Batam Center memberikan penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan, yakni promo beli 2 gratis 1.

Artinya, dengan pembelian untuk 2 orang, 3 orang dapat menikmati berbuka bersama.

“Dengan paket yang dibanderol dengan harga Rp 148.000 per orang, Anda dapat menikmati lebih dari 75 jenis menu setiap harinya,” ujar Dila Bachmid, Cluster Marketing Communication Manager Harris Hotels Batam, Selasa (16/5/2017).

Konsep makanan yang disajikan tahun ini adalah kuliner khas Melayu dan Timur Tengah. Kata Dila, konsep kuliner ini dirancang khusus oleh Chef Ikhwan Tjiptadi, Executive Chef Harris Hotel Batam Center.

Chef ini, kata Dila, pernah bekerja di Dubai selama kurang lebih 15 bulan. Dengan pengalaman memasak menu-menu dari daerah Timur Tengah, Anda akan merasakan masakan yang tidak jauh dari citarasa menu masakan Melayu.

“Diharapkan dengan konsep makanan Melayu dan Timur Tengah ini akan sesuai dengan cita rasa masyarakat Batam, khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa dan tentunya kepada semua masyarakat Batam yang ingin merasakan kuliner Melayu dan Timur Tengah yang disediakan dengan standard hotel berbintang,” ujar Chef Ikhwan.

Paket Ramadhan di HARRIS Hotel sudah sangat terkenal dari tahun ke tahunnya. Baik dari rasa makanannya yang lezat, jumlah pilihan makanan yang banyak dan beraneka ragam, hiburan live music, serta hadiah lucky draw yang menarik.

“Selain menikmati berbuka bersama di HARRIS hotel, paket yang dibeli sudah termasuk dengan infaq untuk kaum duafa,” tambah Dila.

Untuk memesan tempat untuk berbuka puasa di HARRIS Hotel Batam Center bisa menghubungi 0778-7498888.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews