Apa Sebenarnya Sexting Itu?

Apa Sebenarnya Sexting Itu?

SEJUMLAH masalah muncul akibat dari pengiriman konten-konten bernuansa seks. Bahkan beberapa kali muncul berita tentang berderarnya video-video erotis, dan juga foto-foto sensual, serta teks tak senonoh. Salah satunya  isu yang paling hangat sekarang ini adalah foto hot yang diduga mirip Firza Husen dan percakapan tak senonohnya dengan Habib Rizieq Shihab.

Artikel ini tak membahas soal benar atau tidaknya isu antara Ketua Front Pembela Islam (FPI) dengan perempuan yang namanya mendadak tenar setelah pesoalan tak sedap itu. Di sini lebih membahas  konten-konten sensual  --yang kadang soal pribadi.  Nah, mengirim barang erotis melalui telepon ke siapapun disebut sexting. Bisa berupa teks atau gambar atau bahkan video yang sensual.

Sebenarnya, ini bukan hal yang aman untuk dilakukan. Jika Anda mengirim gambar telanjang Anda sendiri, penerima dapat membaginya dengan teman atau memasangnya secara online.

Sebenarnya, di beberapa negara, sexting adalah kejahatan. Mengirim atau menerima konten semacam itu adalah pelanggaran yang dapat dihukum. Adalah lebih bijaksana untuk menjauh dari hal-hal seperti itu. Sekarang, inilah beberapa fakta lagi.

Fakta # 1

Sebagian besar dari kita berpikir bahwa hanya pria yang ikut dalam sexting. Tapi bahkan beberapa perempuan melakukannya juga. Dalam sebuah penelitian, 60% wanita secara terbuka mengakui bahwa mereka melakukan hubungan seks dengan pacar mereka. Di beberapa negara, persentase wanita yang melakukannya lebih banyak daripada laki-laki!

Fakta # 2

Beberapa wanita mengaku bahwa mereka melakukan sexting hanya selama remaja mereka. Sekitar 40% dari mereka mengatakan bahwa mereka melakukannya karena sensasi, 35% dari mereka mengatakan bahwa mereka melakukannya untuk merasa cantik dan 12% mengatakan bahwa mereka melakukannya saat gadis lain melakukannya.
Setelah tumbuh menjadi wanita dewasa, kebanyakan dari mereka cenderung berhenti melakukannya.

Fakta # 3

Hampir 40% wanita mengakui bahwa mereka telah mengirim pesan sugestif. Tapi lebih dari wanita, pria cenderung mengirim posting sugestif kepada wanita.

Fakta # 4

Mengirim gambar telanjang di telepon adalah kejahatan di banyak negara. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, mengirim atau menerima konten bugil di telepon bisa membuat Anda mendarat di dalam penjara. Tahanlah diri Anda untuk tak melakukan sexting!

Fakta # 5

Banyak pria berpikir bahwa ketika seorang wanita mengirim sebuah teks, dia tertarik. Tidak. Bila seorang wanita ingin berbicara, itu berarti dia menginginkan percakapan. Ketika seorang wanita mulai mengirim SMS, itu berarti dia menginginkan percakapan. Itu tidak berarti dia tertarik pada Anda!

Fakta # 6

Perilaku texting tidak memberi tahu Anda apa-apa tentang kepribadiannya. Di masa lalu, tidak ada ponsel; Tapi sekarang, setiap orang memiliki ponsel, jadi mereka saling mengirim SMS kapan saja. Ini hanyalah alat untuk berkomunikasi satu sama lain.

Fakta # 7

Beberapa pria berpikir bahwa mereka bisa berbicara kotor saat seorang wanita mengirim SMS pada pukul 4 pagi. Tidak! Melakukan hal itu akan menjerumuskan Anda dalam masalah Sebenarnya, jika Anda mencoba 'sext' dengan wanita, Anda berada dalam masalah hukum!

Jadi, pastikan Anda tidak mengirim teks, gambar, atau video erotis apa pun ke ponsel.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews