Orang Tua Baca WA Putrinya, Ternyata Berisi Video Mesum Bersama Guru

Orang Tua Baca WA Putrinya, Ternyata Berisi Video Mesum Bersama Guru

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tangsel - Seorang ibu di Ciputat, Tangerang Selatan terkejut bukan kepalang saat tidak sengaja melihat pesan WhatsApp di handphone putrinya. Isi pesan di WA itu ternyata video dan percakapan mesum sang anak dengan guru privatenya.

Dalam video itu, tampak oknum guru berinisial DFP (23) melakukan adegan mesum bersama siswinya. Korban diketahui berinisial GA. Usianya masih 14 tahun.

Langsung saja, orangtua GA membuat laporan ke polisi dan sang guru private ditangkap.

Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarief mengatakan, terungkapnya video tersebut berawal dari orang tua korban yang secara tidak sengaja melihat handphone korban.

"Saat orang tua korban membaca WA milik anaknya, ternyata berisi video mesum korban dan tersangka," kata Tatang di Polsek Ciputat, Kota Tangsel, Jumat (12/5/2017).

Ditambahkan dia, korban merupakan murid homeschooling pelaku. Tidak hanya berisi video mesum. Dalam pesan WA itu juga ada banyak pembicaraan mesum antara pelaku dengan korban.

"Sanksi pidana buat pelaku tak main-main. Kami harapkan peran semua pihak untuk mencegah kasus ini agar tidak terulang lagi," ungkapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 UU RI No35 tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman pidana penjara tujuh tahun.

Sementara itu, pelaku mengaku perbuatan mesumnya dengan korban sudah berulang kali dilakukan. Terakhir dilakukan dua kali, pada April 2017. Aksi itu dilakukan rumah oknum guru tersebut di Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

"Baru dua kali. Terakhir April 2017 lalu. Kami biasa melakukannya di ruang homeschooling. Saya tidak pernah memaksa," imbuhnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews