Ini 8 Keuntungan Beli Hunian Winner Deluxe Place

Ini 8 Keuntungan Beli Hunian Winner Deluxe Place

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Winner Group, salah satu pengembang terkemuka di Kota Batam kembali mempersembahkan hunian baru dengan konsep unik, modern dan dinamis yakni hunian Winner Deluxe Place. 

Selain mengusung konsep modern dan dinamis, hunian ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas luar ruang. Rumah dengan ruang yang lebih luas dan desain tropis dengan konsep "go green".

Terletak di daerah Batam Centre, hunian Winner Deluxe Place terbilang strategis, hanya 2 menit dari Bandara International Hang Nadim Batam, 4 menit dari pasar dan Plaza Botania, 6 menit ke rumah sakit, 8 menit dari pusat pendidikan da 10 menit ke kawasan industri.

Andri Fajari, Manager Marketing, Promotion & CSR Winner Group mengatakan, hunian ini merupakan sebuah inovasi dari Winner Group yang memadukan kenyamanan.

"Sebuah hunian dengan sudut pandang yang luas ke taman terbuka hijau, serta efisiensi dari tata ruang raktis yang memudahkan jangkauan ke setiap area," kata Andri Fajari kepada batamnews.co.id, Rabu (10/5/2017).  

Dikembangkan di area mangrove dengan area terbuka hijau, ini 8 keuntungan dan keunggulan yang ditawarkan hunian Winner Deluxe Place :

1. More Space

Tata letak ruangan yang luas.

2. Multiple gardens

Berbagai fasilitas taman yang dominan hadir untuk menciptakan suasana hunian yang ramah lingkungan dan segar.

3. Estate management

Pengelolaan landscape dan gedung dilakukan oleh estate management yang berpengalaman untuk menghadirkan lingkungan yang asri.

4. More amenities

Mempunyai fasilitas clubhouse, kolam renang, taman bermain, outdoor gym dan fasilitas olahraga luar ruang. Selain fasilitas andalan tersebut, perumahan ini memiliki banyak fasilitas umum pendukung yang lain seperti :

• Jacuzzi

• thematic garden

• jogging track

• reflexi stone park

• gazebo

• playground, dan barbeque pitt.

5. Privacy and Security

Keamanan 24 jam. Memasuki kawasan dilengkapi dengan CCTV dan sistem access card.

6. Leisure of simple life

Kenyamanan hunian yang ramah lingkungan dapat menciptakan kehidupan modern yang hangat untuk keluarga dengan anak-anak dan tempat tinggal yang praktis untuk para orang tua.

7. Green design architecture

Desain arsitektur yang unik, dengan memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara di setiap ruangan untuk menghadirkan hunian yang sehat bagi seluruh anggota keluarga.

8. Perfect location

Memiliki keunggulan berada di lingkungan yang asri sebagai sarana ruang terbuka hijau dan merupakan bagian dari Kawasan Mixed Used Development yang terdiri dari, Exclusive residence, Hotel, Restaurant dan Apartement.

Untuk informasi lebih lanjut hub contact person : 0812 7709 4094/ WA 0859 8030 08687.***  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews