Keluhan Mata Panda? Atasi dengan Cara Alami Ini

Keluhan Mata Panda? Atasi dengan Cara Alami Ini

Ilustrasi (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Keseringan tidur larut malam atau aktivitas yang padat kerap membuat kantung mata jadi hitam dan menebal. Kantung mata hitam atau yang sering disebut mata panda jelas mengganggu penampilan, apalagi kaum hawa.

Tetapi jangan khawatir ladies, ada banyak cara untuk mengatasinya yang bisa kamu pilih. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker kopi.

Dilansir dari helloglow.co, kandungan kafein dari kopi memiliki sifat diuretik yang dapat mengurangi pembengkakan dan mata sembab.

Selain itu, kandungan antioksidan kopi juga bisa bantu mengatasi radikal bebas. Kulit bisa terlihat lebih awet muda dengan masker kopi.

Untuk mengatasi masalah mata panda dan kantung mata yang hitam, coba bikin masker ini. Selain kopi, bahan yang digunakan adalah putih telur. Kenapa putih telur? Karena putih telur memiliki khasiat yang bisa mengencangkan kulit. Selengkapnya, yuk ikuti detailnya di bawah ini.

Bahan-Bahan :

1 putih telur

2 sdt bubuk kopi (bukan ampasnya ya)

Langkah-Langkah :

1. Campurkan putih telur dan kopi hingga mengental.

2. Bersihkan area sekitar mata, lalu aplikasikan masker secara merata.

3. Hindari area yang dekat kelopak mata.

4. Diamkan sekitar 10 menit hingga mengering.

5. Dengan handuk basah, bersihkan kulit dari sisa masker.

6. Bilas dengan air bersih lalu oleskan pelembab.

Oh ya, masker ini juga bisa digunakan untuk seluruh permukaan kulit wajah juga lho. Kamu bisa mengenakan masker ini dua kali seminggu secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaiknya.

Hasilnya bisa berbeda pada setiap orang karena kondisi kulit serta masalah yang dihadapi bisa tak sama. Tapi kalau bisa telaten menggunakan masker ini secara rutin, hasilnya bisa sangat memuaskan. Selamat mencoba, Ladies. 

Baca artikel menarik lainnya di klik disini


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews